Bertempat di Lapangan 23 Polos Karangrejo Kec. Metro Utara, Camat Metro Utara, Bhabinkamtibmas, Babinsa,dan semua masyarakat Karangrejo menghadiri kegiatan malam puncak nya HUT RI ke-72, Sabtu (19/08/2017).

 

Adapun lomba yang diselenggarakan dari RW 3, RW 4 dan RW 5 yaitu lomba tiup balon, balap karung menggunakan helm, panjat pinang, lomba bakpia, lomba pakaian Unik, Lomba pembuatan nasi tumpeng, dan lomba lainnya.

Dari kegiatan tersebut, Camat Metro Utara menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada RW 03, RW 04, RW 05 dan RT yang sudah membuat acara semeriah ini.

“Pada malam hari ini, saya sangat terharu atas pemutaran film jajah hasil karya pemuda Karangrejo dan penampilan dramanya. Saya menilai dari sekian saya keliling di Metro Utara ini untuk tingkat Rw rasanya hanya di 23 polos Karangrejo ini lah yang paling meriah dan saya sangat terharu karena kita sudah liat rangkaian acara yang dilaksanakan panitia lengkap ada marching band dari Sekolah SD Negeri 7 Metro Utara,” ujarnya.

Dan lanjutnya ia mengharapkan bahwa, kecamatan bisa kami tampilkan, dan ada Paskibraka dalam penurunan bendera merah putih mudah-mudahan dapat memacu kepada generasi-generasi selanjutnya, dan juga ada tarian adat, dan juga ada anak- anak ku kecil-kecil dengan seragam perjuangan dan inilah salah kita mengisi kemerdekaan ini kita mengenang para pahlawan kita sekaligus mengenang para pendahulu kita yang mana dulu beliau beliau itu memperjuangkan kemerdekaan republik ini dan mempertahankan indonesia ini dari para penjajahan.

dan alhamdulillah kita generasi penerus bangsa dapat menikmatinya oleh karena itu saya mengajak mari kita isi kemerdekaan republik indonesia ini sebagai rasa syukur dan sebagai rasa terima kasih kita kepada para pendahulu kita yang telah menegakkan negara kesatuan republik indonesia ini.
saya berterima kasih kepada segenap panitia khususnya kepada warga 23 polos dan Pak Rw 3,4 5 dan Rt yang malam ini kita sama-sama melihat pemutaran Film Hasil dari karya Pemuda Karangrejo dan Drama nya yang begitu luar biasa bagus nya besar harapan saya semoga pemuda karangrejo ini dapat berkarya kembali dalam pembuatan film film selanjutnya.
dan alhamdulilah kegiatan ini berjalan dengan baik sampai penghujung acara.ini dengan aman dan terkendali (Usman Amadin.,SE.MM)

“camat metro utara foto bersama setelah memberikan hadiah lomba pemenang nasi tumpeng”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *